Rabu, 25 Maret 2009

Jomblo adalah Anugerah

Jomblo... Kalau mendengarkan kata2 tersebut, Mungkin sebagian orang yg khusus na remaja cow/cew pasti anti ngedenger na... Tapi itu gk berarti dengan gw...
Bagi gw, Jomblo ntu slh satu anugrah,, !!! Bingung knapa gw bisa ngomong kayak gitu??
Iy seh, kdengaran nya emang agak aneh...
Tapi itu semua ada sebab tertentu...
Yg diantara na...
1. Kalo gw jomblo, gw d jauhin dari yg nama na maksiat..... "udah sok kayak pak ustad y gw" hehehehe

2. Kalo gw jomblo, gw bisa ngedeketin cew yg gua suka, tapi bagi orang yg ada pasangan, ya lebih baik menahan hasrat.... Dari pda loe ktahuan truz d putusin, tar nyusul gw dech....Hehehehe

3. Berkat gw jomblo juga, pengeluaran uang belanja gw gk berlebihan, ya pas2_n lah gitu... Meskipun sih kalo gw pacaran ma ngak, pengeluaran gw segitu-gitu aja...Hehehehe

jadi, saran gw bagi kalian yg masih jomblo, ya nikmatin aj de khidupan lho....
Be Your Self

Bagai mana kalo menurut kalian??

0 komentar:

Temen